ads

Mau Nyobain Ponsel Google Ara? Ini Caranya

Minggu, 06 Juli 2014
(Ponsel Google Ara)
Sudah tahu khan ponsel Google Ara?. Itu loh ponsel yang bisa dibongkar pasang sesuai keinginan sendiri. Ponsel ini sudah diumumkan pada tahun 2013 lalu, sekarang proyek Google Ara memasuki tahap beta atau uji coba. Google rencananya akan membagikan 100 unit ponsel rakitan Project Ara versi beta ini. 

Saat ini sudah lebih dari 50 ribu orang yang mendaftar sebagai 'scout', istilah untuk penguji ponsel Google Ara tersebut. Dari jumlah tersebut, nantinya Google akan memilih 100 scout yang paling aktif untuk mencoba ponsel Project Ara. 

Google menyatakan bahwa dalam waktu delapan bulan ke depan, mereka akan terus memperbaiki prototipe Project Ara ini. Artinya, versi komersialnya akan berbeda dengan versi Beta. Kemungkinan perangkat ini akan hadir di pasaran sekitar bulan Maret 2015 mendatang. 

Nah jika anda penasaran dan ingin mencoba ponsel Google Ara ini, tidak ada salahnya untuk mengadu keberuntungan dengan cara sebagai berikut : 
  1. Masuk ke situs Dscout ini
  2. Isi dan lengkapi nama depan, nama belakang dan alamat E-mail Anda. 
  3. Kemudian tekan Sign Up
  4. Setelah itu Anda akan diajak masuk ke twitter untuk ngetwit kata-kata berikut “I just signed up to be a scout @dscout! Join me at https://dscout.com/scouts” 
  5. Buat testimoni yang kreatif dan sebanyak-banyaknya apa yang akan Anda lakukan jika mempunyai Google Ara.
Selamat mencoba semoga anda terpilih menjadi penguji Google Ara. 


0 komentar:

Poskan Komentar test