ads

Nokia Lumia 520 Terjual Sebanyak Lebih Dari 12 Juta Unit

Selasa, 15 Juli 2014
Nokia Lumia 520
Smartphone berbasis Windows Phone 8 dengan harga terjangkau yakni Nokia Lumia 520, diam-diam telah menggoreskan catatan yang manis dengan tercatat lebih dari 12 juta kali aktivasi hingga saat ini. Microsoft mengumumkan tonggak yang mengesankan tersebut dalam sebuah acara Worldwide Partner Conference hari ini di Washington DC. 


Jumlah delapan angka aktivasi tersebut meliputi berbagai varian termasuk kerjasama dengan operator selular T-Mobile dari Amerika Serikat, yakni Nokia Lumia 521. Sementara untuk Nokia Lumia 525 belum termasuk dalam hitungan. 


Keberhasilan Nokia Lumia 520 memang tidak terlalu mengejutkan karena pada akhir tahun lalu handset yang imut dan menggemaskan ini mendominasi 30% dari semua perangkat Windows Phone. Namun, inilah pertama kalinya perusahaan Microsoft mengungkapkan data aktivasi yang sebenarnya. 

Perangkat ini diumumkan pada bulan Februari tahun lalu, Nokia Lumia 520 akan mendapat pengganti dalam waktu dekat. Jika anda belum mengetahui asiknya menggunakan Nokia Lumia 520 silakan baca disini. Nama perangkat pengganti Nokia Lumia 520 adalah Nokia Lumia 530. 

0 komentar:

Poskan Komentar test