ads

Nokia Lumia 930 Mulai Dijual Minggu Ini

Senin, 07 Juli 2014
(Nokia Lumia 930)
Satu lagi perangkat berbasis Windows Phone 8.1 besutan Microsoft dan Lumia yakni Lumia 930 mulai dipasarkan minggu ini. Perangkat dengan bingkai aluminium yang elegan, dengan bahan polikarbonat berwarna pada bagian belakangnya terlihat seperti sebuah karya seni yang dalam genggaman Anda. 

Perangkat ini masih menggunakan nama Nokia pada bagian depannya. Nokia Lumia 930 memiliki kamera PureView 20 megapiksel dengan optik Zeiss dan optical image stabilization (OIS) untuk dapat membuat pengalaman pengambilan gambar dan video yang menakjubkan. 

Penambahan empat microfon omni-directional dengan kinerja tinggi menambah kualitas perekaman seperti audio sesungguhnya, sehingga suara yang direkam seperti Anda mendengar suara secara langsung. Lumia 930 adalah smartphone pertama di dunia yang dapat menangkap dan memutar audio berkualitas tinggi Dolby Surround Sound. 

Lumia 930 memiliki layar 5 inci dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 dengan kualitas Full HD (1080p) layar OLED Lumia 930 tetap terlihat jelas baik saat di dalam ruangan maupun di luar ruangan, dengan sudut pandang lebar hampir 180 derajat, Anda akan dapat melihat foto, video, game Xbox, atau acara favorit dari layanan streaming di mana pun lebih nyaman. 

Lumia 930 memiliki baterai berkekuatan 2.420 mAh yang dapat bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal. Lumia 930 juga dilengkapi dengan Kamera Nokia yang bisa diedit dengan Creative Studio, dan berbagi dengan Storyteller atau Instagram. 

Daleman Lumia 930 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz. Dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 yang dilengkapi dengan Microsoft Office Mobile dan akses ke OneDrive, sangat cocok untuk Anda agar tetap produktif ketika jauh dari tempat kerja. 

Lumia 930 juga dilengkapi dengan SensorCore baru. Teknologi terbaru ini akan membantu Anda melacak kegiatan sehari-hari Anda, seperti jarak yang Anda tempuh dan kalori yang terbakar ketika berjalan kaki, serta pendamping sempurna untuk Bing Health & Fitness. 

Harga Lumia 930 dibanderol dengan harga 599 USD atau sekitar 7,1 jutaan sebelum pajak dan subsidi, Lumia 930 tersedia dalam pilihan warna oranye terang, hijau terang, hitam dan putih, dan penjualan dimulai minggu ini di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Peluncuran lebih lanjut di seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat) beberapa minggu mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test