ads

Panasonic Eluga U Siap Melenggang Ke Pasar Dunia

Kamis, 31 Juli 2014
(Panasonic Eluga U)
Panasonic sudah lama terdengar di jagat belantara produsen teknologi dunia. Di Indonesia lebih dikenal dengan produk elektroniknya setelah bergabung dengan perusahaan Gobel. Kali ini Panasonic mencoba peruntungan di ranah smartphone dengan mengumumkan produk terbarunya di India kemarin. 

Produk barunya itu diberi nama Panasonic Eluga U yang akan tersedia mulai hari ini dengan banderol harga sebesar 314 USD atau sekitar 3,6 juta. Perangkat yang menyasar segmentasi kelas menengah ini memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p dan Gorilla Glass 3.

Panasonic ini memiliki kamera 13 MP pada bagian belakang, dengan lampu flash LED, dan kamera depan 2 megapiksel. Ponsel ini memiliki fungsi dual-SIM, dan didukung oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 SoC dengan clock 1,2 GHz, dibantu dengan RAM 2GB. 

Penyimpanan internal perangkat ini sebesar 16GB, tetapi dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD. Panasonic Eluga U dapat berjalan di jaringan HSPA +, dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. 

Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas 2.500 mAh baterai, menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Panasonic Eluga U memiliki ukuran hanya 7.95 mm dan berat hanya 141 gram. Terdapat pilihan warna hitam atau putih, dengan "kaca bertekstur" pada bagian belakangnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test