ads

Perangkat Anda Kompatibel Dengan Android Wear? Inilah Caranya

Kamis, 03 Juli 2014
(Cek Kompatibel Android Wear)
Sekarang sedang marak perangkat wearable atau perangkat yang bisa dipakai selain sebagai gadget untuk keperluan sehari-hari juga sebagai style atau gaya. Ada beberapa perangkat wearable seperti jam tangan pintar, gelang pintar, dan juga kacamata pintar. Beberapa perangkat sudah kompatibel dengan perangkat berbasis Android. Tapi tentu saja Android dengan sistem operasi Android tertentu atau yang terbaru. 


Saat ini sudah tersedia beberapa perangkat wearable yang menggunakan sistem operasi Android atau yang lebih dikenal dengan Android Wear, seperti LG G Watch, Motorola Moto 360 , dan Samsung Gear. Tapi sayangnya tidak semua perangkat Android bisa kompatibel dengan gadget tersebut. 


(Samsung Gear)

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui apakah perangkat Anda kompatibel atau tidak dengan Android Wear, anda bisa mengecek dengan cara berikut ini : 

  1. Masuk ke situs ini dari perangkat Android yang anda miliki 
  2. Jika perangkat Anda kompatibel dengan Android Wear maka akan muncul tulisan “ Android Wear is compatible with phone running Android 4.3 or higher. You have an Android Phone. But it’s not running Android 4.3.” 
  3. Silakan dicoba apakah perangkat Anda kompatibel atau tidak. 

0 komentar:

Poskan Komentar test