ads

Philips i908 Smartphone Tertipis di Dunia?

Jumat, 11 Juli 2014
(Philips i908)
Konsumen membeli smartphone tentu dengan mempertimbangkan banyak hal. Ada yang karena desain, fitur, kamera, prosesor, memori bahkan ada pula yang karena baterainya. Desain sebuah produk seperti bentuk dan ukuran tentu menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh pelanggan dalam memilih smartphone.


Philips produsen elektronik asal Belanda yang keberadaannya di Indonesia lebih dikenal dengan lampunya, sekarang memproduksi smartphone dengan desain yang menarik yang diberi nama Philips i908. Daya tarik dari smartphone terbaru buatan Philips ini adalah karena desainnya yang sangat tipis.


Philips i908 ini dibekali dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel, memiliki kamera belakang dengan kekuatan 13 megapiksel (MP), menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1,7 Ghz buatan perusahaan Taiwan MediaTek MT6592 serta memiliki RAM sebesar 2 GB.

Tapi sayangnya pihak perusahaan masih belum mau mengungkap secara jelas kapan tanggal peluncuran, harga dan ukuran dimensi dari ponsel pintar tersebut. Saat ini smartphone tertipis di dunia masih dipegang oleh Gionee Elife S5.5 dengan ukuran 5.5 mm.

0 komentar:

Poskan Komentar test