ads

Samsung Galaxy Tab S Mulai Dipasarkan di Indonesia

Kamis, 17 Juli 2014
(Samsung Galaxy Tab S)
Samsung secara resmi meluncurkan tablet generasi terbarunya di Indonesia pada hari Rabu kemarin tanggal 16 Juli 2014. Tablet yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S diklaim mampu menghadirkan kualitas gambar yang memukau dengan layar super AMOLED. 

Samsung tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi, terus mendengarkan keinginan pasar dan menciptakan perangkat terbaru berdasarkan hal tersebut seperti diucapkan Andreas Rompies, Vice President IM Business, PT Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran tablet tersebut di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta. 

Tablet ini akan mulai dijual di pasaran secara umum di Indonesia mulai Sabtu tanggal 19-20 Juli di Atrium Senayan City Jakarta, demikian diungkap Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile. 

Samsung Galaxy Tab S dibanderol dengan harga 5,9 jutaan untuk yang memiliki layar 8,4 inci dan 6,9 jutaan untuk tabelt yang memiliki ukuran 10,5 inci. Di Indonesia tablet baru ini akan tersedia untuk versi 4G atau LTE. 

Samsung akan memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan yang membeli tablet Samsung Galaxy Tab S pada tanggal tersebut yakni akan mendapatkan bonus earphone untuk Tab S dengan ukuran 8,4 inci dan headphone untuk Tab S dengan ukuran 10,5 inci. 

Tablet ini memiliki layar Super AMOLED WQXGA (2.560 x 1.600 piksel). Samsung Galaxy Tab S menggunakan sistem operasi Android KitKat dan diperkuat dengan kapasitas baterai dengan daya 7.900 mAh untuk yang berukuran 10,5 inci dan 4.900 mAh untuk tablet yang berukuran 8,4 inci. 

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S juga dilengkapi dengan Adaptive Display yang memungkinkan penggunanya dapat secara manual menyesuaikan pengaturan tampilan layar agar tetap cerah saat digunakan dalam kondisi apapun. 

Sama seperti Samsung Galaxy S5, Tab S juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Adonis Prime Octacore (1.9 GHz + 1.3 quadcore) dengan desain ramping agar nyaman digunakan dengan ketebalan hanya 6,6 mm. 

0 komentar:

Poskan Komentar test