ads

Xiaomi Mi Band, Gelang Pintar Dengan Harga 150 Ribuan

Selasa, 22 Juli 2014
(Xiaomi Mi Band)
Xiaomi kembali jadi perbincangan setelah mengeluarkan smartphone terbaru Mi 4. Tapi ternyata ada lagi yang langsung jadi pembicaraan yakni perangkat wearable yang jadi andalan dari Xiaomi. Perangkat terbaru ini bukan smartwatch tetapi berupa gelang pintar yang diberi nama Xiaomi Mi Band, gelang sederhana yang digunakan untuk kebugaran. 

Gelang pintar Xiaomi Mi Band ini bisa terhubung dengan ponsel cerdas yang Anda gunakan, untuk melacak gerakan dan aktivitas tidur Anda. Tapi dalam hal ini gelang Mi Band sangat sederhana karena tidak terdapat layar LCD pada perangkat ini. Jadi seolah-olah Anda sedang menggunakan gelang biasa.

Tapi Xiaomi Mi Band memiliki fitur yang membuatnya sedikit lebih menarik dibandingkan gelang pintar lain, selain dari pilihan warnanya, juga karena perangkat ini terintegrasi dengan smartphone, ia dapat membuka kunci perangkat Anda secara otomatis, tanpa perlu kode akses atau sandi. 

Selain itu Xiaomi Mi Band memiliki kemampuan dapat bertahan selama 30 hari waktu siaga. Perangkat ini juga memiliki sertifikat IP67 artinya bisa tahan air, ketika Anda lupa membukanya saat mandi atau berenang. Perangkat Xiaomi Mi Band ini menggoda siapa saja karena harganya hanya 13 USD atau sekitar 150 ribuan. Terutama bagi Anda yang ingin menggunakan perangkat canggih di pergelangan tangan yang bisa digunakan untuk kebugaran. 

4 komentar for Xiaomi Mi Band, Gelang Pintar Dengan Harga 150 Ribuan:

  1. Gelang kebugaran jaman sekarang ... menyesuaikan dengan teknologi ya? :D

    BalasHapus
  2. iya kang sekarang zamannya teknologi canggih

    BalasHapus
  3. Di mnakah jam tangan ini di jual.please infonya

    BalasHapus
  4. nanti kalo sudah ada di Indonesia dikabarin

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam