ads

5 Tablet Andalan Yang Layak Dibeli

Selasa, 12 Agustus 2014
(rupa-rupa tablet)
Tablet kini sudah menjadi perangkat pendamping bagi pengguna smartphone untuk melengkapi kebutuhan komunikasi, hiburan, maupun pekerjaan. Beberapa vendor internasional mencoba menghadirkan tablet dengan ekosistem yang mumpuni, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih maupun prosesor yang bertenaga. 

Dari sekian banyak tablet yang beredar di pasaran, ada beberapa tablet yang layak dibeli karena memiliki kelebihan dibandingkan dengan perangkat lainnya.


Berikut 5 Tablet Andalan Yang Layak dibeli versi The Verge : 

  1. Apple iPad Air. iPad Air merupakan versi kelima dari generasi tablet Apple sejak diperkenalkan pada 2010 lalu. iPad Air didesain sangat baik, bodi tipis, ringan, dan bertenaga. Tidak hanya itu, tablet ini juga terbilang memiliki resolusi terbaik dikelasnya. Dengan kemampuan itu, perangkat ini sangat nyaman untuk digunakan membaca dan menonton video. Apple juga menyediakan aplikasi yang kaya beragam melalui dukungan iTunes App Store. Ribuan game menarik seperti puzzle games, adventure games, strategy games, intense 3D action and racing games dapat dimainkan pada perangkat ini. Apple juga menyokong tablet ini dengan dengan aksesori yang berkualitas. iPad Air kompatibel dengan keyboard untuk kebutuhan mengetik, stylus untuk menggambar, juga cover untuk melindungi layarnya dari goresan. Tablet ini dibanderol dengan harga 340 USD (sekira Rp.4 jutaan). 
  2. iPad Mini Display Retina. iPad Mini menjadi pilihan minimalis bagi pengguna yang menyukai perangkat tidak terlalu besar. Ukurannya terpaut 1,8 inci dari iPad Air, iPad Mini berukuran 7,9 inci sedangkan iPad Air 9,7 inci. Sehingga perangkat ini menjadi lebih mudah untuk digenggam dan digunakan dengan satu tangan. iPad Mini Retina hampir memiliki kemampuan yang sama dengan tablet iPad Air. Perbedaannya hanya pada ukuran dan harga yang dibanderol. iPad Mini dijual sedikit lebih murah seharga 399 USD atau sekitar Rp3,9 jutaan. 

  3. Google Nexus 7. Nexus 7 menghadirkan tampilan yang baik, resolusi tinggi, kinerja cepat, dan material bahan yang berkualitas. Tablet yang dirilis sejak tahun 2013 ini, juga dibanderol setengah lebih murah dari iPad Mini yakni 229 USD atau sekitar Rp2,6 jutaan. 
  4. Surface Pro 3. Microsoft Surface Pro 3 kurang nyaman untuk digunakan sebagai tablet dalam penggunaan yang lama. Hal itu karena tablet ini terlalu besar dan berat. Selain itu, dibandingkan dengan tablet lainnya, Surface tidak memiliki banyak aplikasi yang tersedia. Perangkat ini juga dibanderol cukup mahal yakni 754 USD atau sekitar Rp8,8 jutaan di toko online Amazon.  
  5. Samsung Galaxy Tab S 8.4. Tablet ini dinyatakan sebagai kembaran iPad Mini versi Android. Bodi tipis dan ringan serta dukungan resolusi layar AMOLED yang fantastis, menjadikan Tab S 8.4 layak disejajarkan dengan iPad Mini. Kekurangannya, hanya terletak pada material bahan plastik yang digunakanya. Tablet ini dibanderol seharga 399 USD atau sekitar Rp.4,7 jutaan. 
Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test