ads

BBM di Windows Phone Sudah Versi Lengkap

Selasa, 19 Agustus 2014
BBM untuk Windows Phone versi lengkap
BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Windows Phone secara resmi meninggalkan fase beta atau uji coba. Sejak Senin kemarin tanggal 18 Agustus 2014, Microsoft merilis BBM update versi 1.0.1.28 untuk Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

BBM Beta banyak dikeluhkan oleh pengguna perangkat Windows Phone karena loading tampilan BBM lama, bahkan kembali ke tampilan awal. Bahkan beberapa kali mencoba berkirim gambar kepada pengguna BBM lintas platform selalu gagal atau lambat responnya.

Tapi untuk update aplikasi ke versi lengkap BBM di Widows Phone ini diklaim Microsoft dapat menyajikan kecepatan dan peningkatan performa dibandingkan versi beta. BBM lulus dari status beta. Versi terbaru meningkatkan performa dan memperbaiki sejumlah bug yang mungkin Anda temukan di fase beta seperti waktu loading aplikasi yang lama," ujar Microsoft seperti dikutip dari dari postingan blog resmi perusahaan mereka.

BBM untuk Windows Phone terbaru berukuran 12 MB dan bisa didownload melalui Windows Phone Store. BBM di platform besutan Microsoft ini menawarkan fitur yang sama dengan di platform lain. Termasuk di antaranya adalah BBM Groups, Find Friends, dan BBM Feeds.

BBM Windows Phone hanya berbeda adalah pada tampilannya bila dibandingkan BBM pada platform lain. Sesuai ciri khas Windows Phone, user interface-nya horizontal yang tinggal digeser ke kiri dan kanan. Selain itu BBM di Windows Phone ada tulisan D untuk pesan yang sudah terkirim sementara R untuk pesan yang sudah dibaca, inilah yang menarik dari BBM untuk Windows Phone. Jika penasaran dengan aplikasi BBM untuk Windows Phone silakan download disini 

0 komentar:

Poskan Komentar test