Aug 3, 2014

Browser Terbaik untuk Smartwatch Android Wear

Browser Terbaik untuk Smartwatch Android Wear

(Browser Untuk Smartwatch Android Wear)
Bagi Anda pemilik dan pengguna smartwatch berbasis Android Wear, kini Anda bisa berselancar di dunia maya langsung dari perangkat jam tangan pintar tersebut melalui sebuah aplikasi bernama Wear Internet Browser (WIB). 

Aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi online Google Play Store, WIB (Wear Internet Browser) merupakan aplikasi browser pertama yang hadir di smartwatch atau jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Android Wear. 

Aplikasi ini dikembangkan oleh oleh Appfour Communication ini terbilang sederhana. Cukup dengan menghubungkannya dengan smartphone melalui aplikasi pendamping dan smartwatch pun sudah dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya. 

Namun, untuk dapat menggunakan browser WIB ini, smartphone yang terhubung dengan smartwatch harus memiliki sistem operasi Android versi 4.0 atau yang lebih baru. Smartwatch dihubungkan ke smartphone melalui Bluetooth dan browser WIB akan menggunakan koneksi internet yang dimiliki smartphone. 

Aplikasi WIB ini dilengkapi dengan fitur standar sebuah browser, seperti fitur pinch to zoom (cubit untuk memperbesar) untuk memudahkan membaca di layar smartwatch yang kecil. Untuk lebih jelasnya silakan lihat tayangan video di bawah ini : 

Browser Terbaik untuk Smartwatch Android Wear
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon