ads

Facebook Messenger Hadir Di Android Wear

Minggu, 10 Agustus 2014
(Facebook Messenger di Perangkat Android Wear)
Kini para pengembang rame-rame menghadirkan aplikasinya di perangkat wearable berbasis sistem operasi Android Wear. Setelah WhatsApp beberapa hari yang lalu hadir di Android Wear kini giliran aplikasi perpesanan Facebook Messenger menyambangi perangkat Android Wear. 

Raksasa jejaring sosial Facebook ini telah memperbarui aplikasi pesan miliknya untuk mendukung platform Android Wear. Facebook Messenger untuk Android Wear sangat sederhana dan tidak terlalu kompleks seperti versi ponsel. Ketika ada pesan masuk, pengguna akan mendapat pemberitahuan layaknya notifikasi biasa. Pengguna bisa memilih untuk melakukan 'like' atau menjawabnya. Untuk melike, pengguna cukup men-tap satu kali saja.

Sedangkan jika pengguna ingin membalas pesan tersebut, langkah yang diperlukan terbilang cukup mudah dan sederhana. Pengguna cukup menyebutkan kata atau kalimat yang ingin ditulis, maka aplikasi ini akan memunculkan kata tersebut. Hal ini bisa dilakukan karena Android Wear memang mendukung perintah berdasarkan suara. 

Facebook Messenger versi 9 memiliki kemampuan untuk membalas pesan menggunakan suara langsung dari perangkat Android Wear Anda. Sebagai pengguna, Anda juga bisa mengirim sebuah balasan jempol 'like' dan mute pemberitahuan dari smartphone atau perangkat Android Wear Anda. Bagaimana praktis bukan?. 

1 komentar on Facebook Messenger Hadir Di Android Wear

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam