ads

Game Flappy Bird Telah Kembali

Sabtu, 02 Agustus 2014
Game Flappy Birds 
Seperti yang dijanjikan oleh pengembang game Flappy Bird, Dong Nguyen. Akhirnya game yang fenomenal Flappy Bird telah kembali lagi. Permainan yang cukup sederhana dan grafis yang terbilang pas-pasa ini mampu mengguncang game dunia yang dianggap bikin penasaran dan stres penggunanya serta menghasilkan pendapatan 50 ribu USD per hari dari pendapatan iklan. 

Anehnya di puncak popularitasnya, Nguyen justru menarik permainan dari semua toko aplikasi, dan dia mengklaim bahwa permainannya itu terlalu adiktif. Selain itu, pengembang belum siap untuk sukses luar biasa dari permainan. Dia berjanji akan mengembalikan game Flappy Bird dengan syarat pengguna tidak menjadi adiktif.

Setelah berbulan-bulan pemain game ini ditarik dari peredaran akhirnya Flappy Bird hadir kembali dengan beberapa perubahan. Sekarang game ini memiliki judul “Flappy Birds Family”. Permainan ini menawarkan mode dua pemain. Hambatan terbaru dalam game ini seperti hantu, berdiri di jalan agar bisa menyelesaikan game Flappy Birds Family ini. 

Tapi sayangnya game Flappy Birds Family ini hanya ditemukan di Amazon Appstore, dan hanya dapat digunakan untuk Amazon Fire TV set-top box. Permainan ini mendukung Amazon Fire remote TV, dan video game kontroler. Pemain akan menekan tombol bukan lagi menekan pada layar sentuh untuk mengontrol Flappy Bird. 

Ini bukan berarti Flappy Bird tidak akan tersedia lagi di perangkat iOS. Android, atau Windows Phone. Tapi kali ini, tampaknya Nguyen ingin memulai dari yang kecil. Kemungkinan lain Amazon telah mengeluarkan kesepakatan dengan pengembang, untuk membuat game eksklusif melalui Amazon Appstore untuk tablet Amazon Kindle Fire, dan Amazon Fire Phone terbaru. 

0 komentar:

Poskan Komentar test