Aug 21, 2014

Game Swing Copters Kini Hadir di Perangkat iOS dan Android

Game Swing Copters Kini Hadir di Perangkat iOS dan Android

Game Swing Copters
Masih ingat dengan pengembang game atau permainan terkenal Flappy Bird, Don Nguyen. Pengembang yang satu ini kembali merilis game keduanya yang diberi nama Swing Copters, permainan ini sekarang sudah tersedia untuk di download di perangkat iOS dan Android secara gratis. 

Salah satu hal yang membuat Flappy Birds begitu populer adalah karena kesulitan memainkan game ini yang membuat penggunanya penasaran dan kecanduan bahkan beberapa pengguna merasa kesal dan putus asa dengan game ini. Nah jika game Flappy Bird dianggap sulit, maka Swing Copters lebih sulit lagi bahkan dianggap mustahil. 

Untuk bermain game ini, Anda cukup menekan pada layar untuk mengubah arah dari karakter tersebut. Anda harus melalui celah-celah sempit agar bisa naik dan lolos, Selain itu Anda harus menghindari palu ayun agar tidak game over. 

Untuk bisa memainkan game ini, anda harus menyiapkan memori 7,9 MB agar bisa tersimpan di smartphone atau tablet Android atau iOS. Nah jika Anda penasaran dengan game ini, silakan download Game Swing Copters untuk Android disini, sedangkan untuk pengguna iOS silakan download game Swing Copters untuk iOS disini

Game Swing Copters Kini Hadir di Perangkat iOS dan Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon