ads

Inilah Spesifikasi BlackBerry Passport

Sabtu, 23 Agustus 2014
BlackBerry Passport
Smartphone besutan BlackBerry terbaru yang diberi nama BlackBerry Passport banyak menjadi perbincangan di dunia maya karena bentuknya yang unik. Kini spesifikasi perangkat terbaru ini muncul secara rinci. Smartphone dengan hardware QWERTY ini diharapkan untuk mulai di pasarkan beberapa bulan ke depan. 

BlackBerry Passport memiliki spesifikasi menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2GHz dengan CPU quad-core, GPU Adreno 330, dan RAM 3GB LPDDR3. Perangkat ini memiliki memori on board 32GB, yang dapat ditambah dengan slot kartu microSD. 

Perangkat ini memiliki layar LCD dengan ukuran 4.5 inci dengan rasio 1: 1 dan resolusi 1.440 x 1.440 piksel atau setara dengan 453 dpi. Kaca pelindung smartphone BlackBerry Passport ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3. 

Perangkat ini memiliki kamera utama dengan OIS berkekuatan 13MP dengan aperture f/2.0 dengan kemampuan video capture 1080p @60fps. Kamera depannya memiliki kemampuan 2 megapiksel untuk mengambil foto atau video dengan stabil yang bisa dipakai untuk foto selfie dan panggilan konferensi. 

BlackBerry Paspor memiliki hampir semua fitur konektivitas. Termasuk jaringan LTE, HSPA +, Wi-Fi a/ b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, dan NFC. Perangkat BlackBerry Passprot ini menggunakan slot kartu SIM nano. Sementara untuk pilihan konektivitas wired meliputi USB 2.0, USB 3.0, VGA, DisplayPort, dan HDMI. Tiga pilihan terakhir akan tersedia melalui adaptor SlimPort. 

BlackBerry Passport memiliki ukuran 128 x 90,3 x 9.3mm (9.6mm dengan kamera), sedangkan berat perangkat ini adalah 194,4 gram. Perangkat ini menggunakan baterai dengan kekuatan 3,450 mAh yang tidak kalah dengan perangkat lain. 

0 komentar:

Poskan Komentar test