ads

Kyocera Brigadier Smartphone Dengan Layar Safir

Jumat, 01 Agustus 2014
(Kyocera Brigadier)
Di luar produsen perangkat mewah seperti Vertu, kini prosuden berlomba-lomba membuat layar dengan kaca safir untuk melindungi layar sentuhnya. Apple yang akan mengelurakan smartphone iPhone 6 dikabarkan akan menggunakan layar dengan kaca safir, tetapi sebelum iPhone 6 keluar ternyata prosuden asal Jepang Kyocera mengeluarkan produknya yang bernama Kyocera Brigadier. 

Smartphone Brigadier telah diluncurkan oleh Verizon bersama dengan peluncuran LG G Vista. Perangkat ini memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720p. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel. Perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan CPU quad-core 1,4 GHz, dengan RAM 2GB.

Smartphone Kyocera Brigadier memiliki penyimpanan 16GB built-in, dan bisa ditambah dengan kartu microSD. Untuk konektivitas perangkat ini sudah mengukung data LTE, dan memiliki baterai non-removable 3.100 mAh. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. 

Smartphone ini memiliki sertifikat IP68 yang artinya memenuhi Standar Militer 810G dalam hal kekuatan. Perangkat ini bebas dari debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan, tekanan rendah, radiasi matahari, kabut garam, kelembaban, dan dapat menahan dan direndam dalam air. 

Perangkat ini dibanderol dengan harga 399,99 USD atau sekitar 4,6 juta dengan paket pembayaran 20 bulan sebesar 19,99 USD atau sekitar 230 ribuan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test