ads

Lenovo S850, Ponselnya Para Pecinta Gaya

Sabtu, 23 Agustus 2014
Lenovo S850
Lenovo di Indonesia perlahan tapi pasti mulai menemukan jati dirinya. Lenovo terus berinovasi dalam hal membuat perangkat mobile dengan gaya yang baru. Kali ini, Lenovo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone yang modis dan cocok untuk para pecinta fasyen dan gaya, yakni Lenovo S850. 


Desainnya sangat tipis namun memiliki fitur lengkap untuk mereka yang mengerti akan fesyen, demikian diungkap Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Warokka, hari Jumat 22 Agustus 2014 saat peluncuran Lenovo S850 di Jakarta. 


Konsep stylish yang diusung oleh Lenovo S850 tergambar dari bodinya yang menggunakan materi kaca, serta casing dengan pilihan warna putih, merah muda, dan biru, yang mencerminkan warna mode yang sedang tren saat ini. 

Selain menyasar khususnya kalangan yang mengutamakan gaya, Lenovo S850 juga membidik pengguna yang hobi dengan aktifitas fotografi dan juga foto selfie. Perangkat ini disematkan kamera belakang 13 megapiksel, Lenovo juga menyematkan kamera depan dengan kekuatan 5 megapiksel yang telah ditambahkan fitur Selfie Beauty yang akan menghasilkan foto selfie yang maksimal. 

Selain memiliki kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, sudut lensa yang lebih lebar juga dimiliki kamera depan Lenovo S850, sehingga foto selfie bisa dilakukan dengan lebih banyak teman. Untuk performanya, Lenovo S850 yang memiliki layar 5 inci ini telah dilengkapi oleh prosesor MediaTek MT6582 quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali 400MP-2, dengan RAM 1GB, memori internal 16GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara itu dari sisi aplikasi, Lenovo S850 memiliki aplikasi yang sudah pre-loaded DOit apps yang terdiri atas SHAREit, SYNCit, SECUREit yang berguna untuk mengelola data dan informasi dalam smartphone. Lenovo S850 dibanderol dengan harga Rp2,9 juta. 

0 komentar:

Poskan Komentar test