ads

Nokia Lumia 730 Menampakan Diri

Jumat, 08 Agustus 2014
(Nokia Lumia 730)
Sebuah perangkat penerus Nokia Lumia 720 yang dikabarkan akan dirilis oleh divisi mobile Microsoft yang diberi nama Nokia Lumia 730 atau diberi kode nama Superman ini mulai menampakkan diri. Perangkat ini akan menyasar segmentasi kelas menengah. 


Dua gambar Nokia Lumia 730 baru saja muncul untuk pertama kalinya. Nokia Lumia 730 akan menjadi foto yang berfokus pada selfie, menurut rumor perangkat ini memiliki kamera depan kekuatan 5 megapiksel. Selain itu layarnya berukuran 4,6 inci ini memiliki kemampuan 720p layar sentuh dengan ukuran 4.7 inci dan baterai 2.000 mAh. 


Perangkat ini menggunakan prosesor 1,2 GHz quad-core, dibantu oleh RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Kamera belakang perangkat ini hadir dengan kemampuan resolusi 6,5 MP. Nokia Lumia 730 berjalan kenal dengan versi perangkat lunak yang disebut Lumia Debian Merah. 

Perangkat ini telah menggunakan pembaruan Nokia Windows Phone berikutnya atau yang lebih dikenal dengan (Cyan), atau hanya bisa menjadi codename Cherry Blossom pink bittersweet Shimmer untuk Lumia warna hitam. 

0 komentar:

Poskan Komentar test