ads

Ponsel Selfie Sony Xperia C3 Mulai Dipasarkan

Jumat, 01 Agustus 2014
Sony Xperia C3
Setelah resmi diluncurkan pada awal Juli lalu, Sony Xperia C3 kini mulai tersedia di pasaran. Pasar pertama yang mendapat giliran pertama Sony Xperia C3 adalah China, dan harga yang dibanderol pun sudah ada yaitu sekitar 323 USD atau sekitar 3,7 jutaan. 

Sony Xperia C3 digadang untuk menyaingi ponsel-ponsel besutan dari China yang dijual dengan harga murah dengan spesfikasi bagus. Xperia C3 hadir dalam pilihan warna hitam, putih, dan mint, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas.

Perangkat ini memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p, memiliki kamera belakang 8 MP dengan LED flash, dan kamera depan 5 megapiksel. Kelebihan Sony Xperia C3 adalah smartphone pertama bagi Sony dengan kamera resolusi tinggi menghadap ke depan dengan flash LED yang kini menjadi tren untuk foto selfie. 

Sony Xpreia C3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan CPU quad-core 1,2 GHz, dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diupgrade. Baterai perangkat ini memiliki kapasitas 2.500 mAh dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. 

0 komentar:

Poskan Komentar test