ads

Samsung Miliki 1.000 Aplikasi Lebih Untuk Smartwatch

Selasa, 26 Agustus 2014
Aplikasi Jam tangan pintar Samsung 

Samsung saat ini telah memiliki perangkat pintar yang bisa digunakan atau wearable, ada gelang pintar, dan ada jam tangan pintar. Untuk jam tangan pintar saat ini Samsung memiliki berbagai varian dari Samsung Galaxy Gear, Samsung Galaxy Gear 2, dan Samsung Gear 2 Neo. 

Pada awal peluncuran jam tangan pintar Samsung menggunakan sistem operasi Android Wear tetapi kemudian Samsung menggunakan sistem operasi besutan sendiri yang diberi nama OS Tizen. Jam tangan generasi pertama di keluarkan pada tahun 2013 lalu, sedangkan generasi kedua diluncurkan pada Februari 2014. 

Meskipun perangkat wearbale ini dihadapkan pada persaingan dengan para kompetitor tetapi jam tangan pintar besut Samsung ini laku di pasaran. Terbukti Samsung Galaxy Gear laku 800 ribu unit selama dua bulan. Dengan semakin banyaknya produk jam tangan pintar yang digunakan oleh penggunanya, otomatis mereka juga berburu aplikasi yang berguna untuk mereka. 

Berdasarkan Infografik terbaru, Samsung kini telah memiliki lebih dari 1.000 aplikasi yang tersedia untuk jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear, Samsung Gear 2, dan Samsung Gear 2 Neo. 

Berikut 5 aplikasi paling populer di perangkat smartwatch (jam tangan pintar) Samsung
  1. Drink Water
  2. Runtastic 
  3. Baby Sitting 
  4. Gear 2048 
  5. Travel Translator 

0 komentar:

Poskan Komentar test