ads

Sharp Aquos Crystal, Smartphone Hampir Tak Bertepi

Senin, 18 Agustus 2014

Sharp Aquos Crystal
Saat ini hampir semua ponsel memiliki bezel atas, dan memiliki tepi pada sisinya tetapi smartphone masa depan nantinya banyak yang memiliki layar besar hampir tanpa bezel akan semakin booming. Tapi kini sudah perangkat tersebut sudah muncul besutan dari Sharp. Smartphone bernama Sharp Aqups Crystal yang akan dibundel dengan operator selular Sprint Amerika Serikat. 


Perangkat Sharp Aquos Crystal rencananya akan preorder besok, serangkaian video tentang kelebihan desain, dan hampir tidak ada sisi dan bezels atas ini memiliki ukuran panel 5 inci atau tinggi 131 mm dan lebar 2,6 inci atau 67mm. 

Sebagai perbandingan perangkat ini seperti Motorola Moto G, yang memiliki layar diagonal setengah inci lebih besar. Operator selular Sprint akan mengadakan acara tersebut besok di New York, dengan judul “Take The Edge off". Dalam siaran pers SoftBank mengatakan bahwa Sharp Aquos Crystal akan mendarat di Sprint, yang sahamnya dimiliki oleh Softbank Jepang tersebut. Spesifikasi dan harga perangkat ini kemungkinan akan diungkap besok. 

Berikut video tampilan smartphone Sharp Aquos Crystal : 


0 komentar:

Poskan Komentar test