ads

Sony Xperia M2, Smartphone Tahan Air Kelas Menengah

Rabu, 20 Agustus 2014

Sony Xperia M2
Divisi perangkat mobile Sony saat ini masih tertinggal dengan produsen asal Korea Selatan seperti Samsung, dan LG, serta produsen asal Tiongkok HTC. Tapi tidak demikian dengan produk-produk tahan airnya. Tidak heran jika Sony terus menggempur pasar dengan produk-produk anti airnya. Salah satu produk terbaru yang diluncurkan adalah Sony Xperia M2. 


Produk yang diberi julukan M2 Aqua ini dilengkapi dengan sertifikat IP65/68 atau anti air, sehingga perangkat ini dianggap lebih baik daripada IP58 seperit Sony Xperia Z2 yang hanya bisa berendam di kedalaman 1,5 meter sampai setengah jam tanpa ada masalah. 


Smartphone Sony Xperia M2 ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1.2GHz, perangkat ini bisa berjalan di jaringan LTE, dengan kapasitas baterai 2,300 mAh dan memiliki kamera utama 8 megapixel. 

Perangkat ini belum diketahui akan dibanderol berapa tapi banyak diprediksi harganya tidak lebih dari 300 USD atau sekitar 3,4 jutaan. Rencananya produk ini akan diluncurkan pada musim gugur mendatang, di Amerika Latin, Asia Pasifik dan Eropa. 

0 komentar:

Poskan Komentar test