ads

Timex Luncurkan Smartwatch Gandeng Qualcomm dan AT&T

Kamis, 07 Agustus 2014
(Timex Ironman)
Produsen jam tangan ternama Timex, mencoba peruntungan baru dengan meluncurkan sebuah produk smartwatch (jam tangan pintar) yang dirancang khusus bagi pecinta kebugaran. Bekerja sama dengan Qualcomm dan operator selular AT&T, Timex meluncurkan Timex GPS One+, sebuah jam tangan pintar yang langsung dapat dikoneksikan dengan jaringan selular. 


Smartwatch (jam tangan pintar) ini mengusung fitur pelacak yang dapat menginformasikan lokasi pengguna kepada teman dan melaporkan kecepatan dan jarak yang telah ditempuh oleh penggunanya. Karena telah memiliki koneksi selularnya sendiri yang disediakan oleh AT&T, pengguna tidak perlu lagi menghubungkan Timex GPS One+ pada ponsel apa pun. 


Smartwatch yang akan dijual mulai musim gugur ini menggunakan prosesor dan teknologi display Mirasol dari Qualcomm. Dimensinya sendiri tidak jauh berbeda dari Nike Sport Watch atau Adidas MiCoach. 

Timex lebih tangguh ketimbang smartwatch pada umumnya, GPS One+ memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter dan dapat digunakan sebagai sebuah pemutar MP3 bertenaga Bluetooth. Timex GPS One+ akan dijual dengan harga 399 USD atau sekitar Rp. 4,7 juta. 

0 komentar:

Poskan Komentar test