ads

Toko Windows Phone Kini Memiliki Lebih Dari 300.000 Aplikasi

Jumat, 08 Agustus 2014
(Aplikasi Windows Phone Store)
Microsoft hari ini mengungkapkan bahwa Windows Phone Store sekarang sudah memiliki lebih dari 300.000 aplikasi di dalamnya, dengan ratusan lainnya yang ditambahkan setiap hari. Pencapaian ini tentu sangat membanggakan bagi Microsoft karena perlahan bisa bersaing dengan toko aplikasi sistem operasi lain. 

Pada Desember 2013, jumlah aplikasi yang tersedia sekitar 200.000 aplikasi, pada bulan April tahun ini sudah ada sekitar 250.000 aplikasi, sehingga aplikasi yang tersimpan tampaknya bertambah sekitar 50.000 aplikasi baru selama empat bulan, atau lebih dari 10.000 per bulan. Microsoft juga mengatakan bahwa lebih dari 4 miliar aplikasi dan permainan telah di-download melalui Windows Phone Store hingga saat ini.

Tentu saja, Windows Phone Store masih belum bisa menyaingi dengan Apple App Store dan Google Play Store yang telah memiliki aplikasi lebih dari 1 juta aplikasi. Tapi pertumbuhan aplikasi yang stabil jelas memberi berita bagus bagi semua pengguna Windows Phone, karena banyak di antara pengguna awalnya mengeluh karena terbatasnya jumlah aplikasi. 

0 komentar:

Poskan Komentar test