ads

7 Game Paling Sering Dimainkan di Facebook

Kamis, 25 September 2014
Game Poker
Bermain game tentu sangat menyenangkan apalagi disaat sedang mengisi kekosongan atau sedang menunggu apalagi sambil membuka sosial media Facebook. Jejaring sosial facebook tidak hanya digunakan untuk menulis update status atau berkirim pesan kepada rekan atau keluarga tetapi sering digunakan untuk bermain game seperti bermain poker, candy crush saga dan lain-lain. 


Di Facebook terdapat berbagai macam game atau permainan. Game ini ada yang dibuat untuk anak-anak hingga orang dewasa semuaanya ada. Tapi dari sekian banyak game atau permainan di Facebook ada beberapa game yang sering dimainkan oleh penggunanya. 


Berikut 7 Game Paling Sering Dimainkan di Facebook

  1. Candy crush saga adalah permainan bergenre puzzle ini sering dimainkan oleh pengguna facebook, caranya yang mudah hanya dengan memindahkan permen-permen yang serupa, dan menghabiskan semua permen pada papan permainan lalu pemain akan maju ke level berikutnya dan mengalahkan teman-teman Facebook melalui skor terbanyak. 
  2. Zynga Poker adalah permainan sosial pertama dan merupakan permainan poker free-to-play online terbesar di dunia.Pemain memiliki pilihan untuk bermain di setiap meja yang telah disediakan, bertemu dengan orang baru dari seluruh dunia atau bergabung dengan teman facebook untuk bermain bersama, bermain di meja turnamen atau meja VIP. Melalui toko suvenir pemain dapat mempersonalisasi dan menghias kursinya di meja. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dalam satu meja melalui menu chatting. 
  3. Farmville 2 adalah permainan gratis untuk game sosial online yang memungkinkan pemainnya bisa merasakan suasana di pedesaan, dengan grafik 3D yang dinamis di mana segala sesuatu menjadi hidup dan bereaksi terhadap setiap sentuhan. Anda akan bertemu dengan berbagai karakter yang menarik dan bisa bermain dengan teman-teman dalam perjalanan nostalgia untuk mengembalikan kebiasaan beternak seperti pada masa kecil Anda. Membuat sesuatu di perkebunan, mempersonalisasi dan menjalankan peternakan sendiri di mana mereka tumbuh berbagai jenis tanaman memberi pakan pada berbagai hewan peliharaan yang menyediakan sumber daya untuk membuat sebuah kerajinan tangan dan menjualnya. Pohon yang indah, tanaman berlimpah, dan hewan yang terlihat lucu yang tumbuh menjadi dewasa. 
  4. Pet Rescue Saga. Merupakan permainan bergenre teka-teki yang menunjukkan bagaimana menyelamatkan hewan peliharaan. pemain harus menjauhkan bahaya terhadap keselamatan hewan-hewan tersebut dengan menghapus blok - blok di jalan hewan tersebut kalau berhasil pemain akan maju ke tingkat selanjutnya Game ini memiliki lebih dari 50 level permainan . 
  5. Dragon City. Siapa sih orangnya yang tidak bermimpi untuk memiliki naga, Sekarang impian Anda bisa menjadi kenyataan melaui game yang satu ini. Di atas awan yang tinggi di pulau-pulau mengambang yang terdapat ilmu magis Anda dapat memiliki Kota Naga sendiri. Anda akan memiliki Naga sendiri dengan jenis naga dari semua elemen, api, laut, batu, dan udara dan kemungkinan mereka untuk berkembang biak dan dapat menciptakan spesies baru. 
  6. Diamond Dash adalah game arcade yang paling populer di Facebook, dan tersedia dalam bentuk aplikasi untuk Android dan dapat di download secara gratis di App Store. Saat ini Wooga, pengembang terbesar ketiga di dunia game sosial, memberikan dukungan untuk perangkat iPhone, iPod touch dan iPad. Game ini telah di mainkan jutaan orang per bulannya. 
  7. Top Eleven adalah game online yang paling populer pada genre game olahraga di seluruh dunia. Top Eleven juga dapat dimainkan pada perangkat Android dan iOS dengan cara mendownload aplikasi pada situs resminya. Pemain dapat bermain di Liga, Cup, Liga Champions atau pertandingan persahabatan bertanding dengan sesama teman Facebook. Game ini bisa membeli, menjual dan meningkatkan kualitas pemain. Membangun stadion sendiri dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi seorang Profesional Top Eleven Football Manager di lingkungan pemain vs pemain gigih dan pengalaman lintas platform. 

0 komentar:

Poskan Komentar test