Sep 13, 2014

Acer Pamerkan Topi Untuk Foto Selfie Sempurna

Acer Pamerkan Topi Untuk Foto Selfie Sempurna

Acer Hat-selfie
Selfie sudah menjadi gaya hidup masa kini, orang cenderung narsis dan memperlihatkan ke aku-annya di dunia maya. Orang ingin dianggap eksis di dunia maya oleh teman-teman atau orang-orang di sekelilingnya jika sering selfie.  

Berbagai cara dan gaya selfie pun dilakukan dari sekedar mengambil gambar dirinya di tempat yang biasa saja sampai di tempat yang paling ekstrim seperti di atas gedung bertingkat. Foto selfie bisa dilakukan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, dari anak kecil hingga orang tua. Bagi kaum Hawa, foto selfie dengan gaya yang modis sering kali dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Agar dapat menghasilkan gambar yang terbaik terutama saat menggunakan tablet, Acer menciptakan sebuah topi yang dapat menghasilkan foto selfie dengan sempurna dari setiap sudut yang diinginkan. Nama topi tersebut adalah Acer Hat-Selfie.  

Topi yang dirancang oleh Christian Cowan-Sanluis khusus untuk Acer Inggris ini dipaket dengan tablet Acer Iconia A-1 840. Topi ini mampu berputar 360 derajat sehingga Anda dapat menghasilkan gambar yang menarik dari setiap sudut yang berbeda untuk pencahayaan terbaik saat mengambil foto selfie setiap saat. 

Sayangnya harga topi ini belum diumumkan secara resmi, tetapi paket ini sudah termasuk kasing mini sombrero. Sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi seperti Facebook atau Instagram sambil mengenakan topi. Topi ini akan dijual dalam jumlah terbatas. Anda bisa mendapatkan warna sesuai keinginan asalkan warna utamanya merah muda. 

Acer Pamerkan Topi Untuk Foto Selfie Sempurna
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon