ads

ASUS ZenWatch, Jam Tangan untuk Gaya, Remote Control dan Kesehatan

Kamis, 04 September 2014
Asus Zenwatch
Asus akhirnya resmi memperkenalkan smartwatch pertamanya yang diberi nama ASUS Zenwatch kepada publik di acara IFA di Berlin. Bukan rahasia lagi Zenwatch ini bertenaga Android Wear. Perangkat ini memiliki ukuran 1.63 inci, dengan layar sentuh AMOLED 320 x 320 piksel seperti pesaingnya Samsung Gear Live. 

Jam tangan pintar ini memiliki kasing melengkung dari bahan stainless steel dikelilingi oleh gelang berwarna mawar-emas, dan bagian atasnya didominasi oleh kaca peliindung 2.5D Gorilla Glass 3. Tali yang melingkar di jam tangan ini menggunakan kulit asli. 

ZenWatch menggunakan prosesor Snapdragon 400 SoC dengan kecepatan 1.2GHz, sama seperti Samsung Gear Live, LG G Watch dan saudaranya G Watch R. Perangkat ini memiliki RAM juga mendapatkan 512MB, dengan penyimpanan 4GB . Dilengkapi dengan sebuah baterai berkekuatan 1.4Wh. 

Perangkat ini memiliki konektivitas Bluetooth 4.0, mikrofon dan sensor bio yang dapat memonitor detak jantung Anda saat ber aktivitas. Perangkat ini memiliki sertifikat IP55, yang bisa tahan terhadap percikan air saat di kamar mandi atau di kolam renang. 

Asus Zenwatch memiliki kelebihan yang dibenamkan di dalamnya seperti "Watch Unlock” yang memungkinkan Anda membuka ponsel Anda atau tablet hanya dengan melihat wajah di ZenWatch dengan menekannya dua kali. 

Selain itu ada fitur "Cover for Mute”, "Find My Phone", remote Camera "dan" Presentation Control”. ZenWatch juga memiliki manajer kesehatan yang melacak detak jantung Anda, langkah penting dan tingkat relaksasi, ditambah tips-tips yang untuk membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda. 

Zenwatch akan dibanderol dengan harga sekitar USD 260 atau sekitar 3 jutaan. Asus ZenWatch akan dipasarkan pada akhir tahun ini.  

0 komentar:

Poskan Komentar test