Sep 22, 2014

Blackberry Kembangkan Transfer Pulsa Lintas Operator

Blackberry Kembangkan Transfer Pulsa Lintas Operator

BlackBerry
Blackberry perusahaan asal Kanada tersebut akan memperkaya fitur BBM Money untuk keperluan transfer pulsa. BlackBerry menggandeng TransferTo penyedia pengiriman pulsa internasional terkemuka, pengguna BBM kini bisa melakukan transfer pulsa lintas operator, ke berbagai kontak dengan sistem operasi berbeda. 


TransferTo dikenal sebagai penyedia layanan pengiriman pulsa internasional terkemuka dan telah bekerjasama dengan lebih dari 350 operator jaringan selular (MNO – Mobile Network Operator) di lebih dari 100 negara di dunia, mencakup lebih dari 3,6 miliar pengguna kartu prabayar. 


BBM akan terintegrasi dengan layanan transfer pulsa dari TransferTo artinya pengguna dapat mengirimkan pulsa prabayar ke kontak mereka yang berada dimana pun termasuk mereka yang berada di luar negeri hanya melalui BBM. 

“Mengintegrasikan jaringan transaksi pulsa global milik TransferTo dengan BBM memberikan cara yang mudah dan sederhana untuk melakukan pengiriman antar pengguna dengan nilai yang kecil,'' kata Eric Barbier, CEO, TransferTo. 

Hampir 80 persen pengguna ponsel di seluruh dunia adalah pelanggan prabayar, mengirimkan pulsa prabayar akan membuat pengguna BBM akan selalu terhubung dengan keluarga dan teman mereka di luar negeri. ''Ditambah dengan kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini merupakan keuntungan lebih bagi para penggunanya, hal ini juga memberikan mitra operator selular kesempatan untuk memanfaatkan jangkauan dan tingkat interaksi pengguna BBM,” ungkap Eric Barbier. 

Blackberry Kembangkan Transfer Pulsa Lintas Operator
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon