ads

Huawei Akan Hadirkan Smartwatch Tahun 2015

Minggu, 07 September 2014
Huawei Talkband 
Persaingan perangkat wearable akan semakin ramai pada tahun 2015, pasalnya produsen elektronik asal China akan meluncurkan smartwatch atau jam tangan pintarnya pada tahun depan. Demikan diungkap CEO Huawei Richard Yu. 


Richard Yu juga mengungkapkan bahwa perusahaan Cina tersebut akan menggunakan sistem operasi Android Wear. Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Huawei saat ini telah merilis produk gelang pintar yang Huawei TalkBand, gelang pintar ini bisa digunakan untuk kebugaran dan juga jam bisa dimanfaatkan untuk penunjuk waktu. 


Sayangnya Yu tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang smartwatch andalannya tersebut. Tapi ia berjanji akan mengeluarkan sesuatu yang inovatif dan indah, dan ketika ditanya bentuknya seperti apa?, Yu hanya menyatakan bahwa akan lebih indah dari produk Samsung yang baru diluncurkan Samsung Gear S. 

Sangat menarik untuk melihat perkembangan perangkat wearable di tahun 2015 karena mereka akan menghadapi persaingan yang ketat dari Samsung, LG, Motorola, ASUS, Sony, dan bahkan Apple yang akan meluncurkan iWatch yang akan dirilis beberapa hari ke depan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test