ads

Inilah Fitur-fitur Menarik iPhone 6

Selasa, 09 September 2014
iPhone 6
Publik saat ini sedang menunggu peluncuran produk-produk terbaru dari Apple. Salah satu yang ditunggu adalah penampakan iPhone 6 yang akan diluncurkan hari ini waktu setempat. Banyak kalangan penasaran dengan produk iPhone terbaru ini karena memiliki fitur-fitur menarik. 


Nah untuk mengurangi penasaran mengenai produk terbaru dari Apple tersebut. Berikut ini fitur-fitur menarik yang akan melekat pada perangkat iPhone 6


  1. Memiliki dua versi. iPhone 6 rencananya akan hadir dalam dua versi yakni ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Apple menganggap bahwa pengguna saat ini banyak beralih atau lebih menyukai smartphone dengan layar lebar karena nyaman digunakan untuk berbagai keperluan seperti menonton video, bermain game dan lain-lain. 
  2. Menggunakan Kaca Safir. Selain ukuran layarnya yang mulai membesar, Apple juga menggunakan material safir untuk iPhone 6 tersebut. Teknologi ini diklaim lebih kuat daripada Gorilla Glass yang juga pernah digunakan Apple untuk iPhone terdahulu. Banyak video yang sudah diposting, menampilkan kekuatan dari material kaca safir yang digunakan Apple, seperti menggoresnya dengan pisau dan lain-lain. Penggunaan safir juga memiliki tingkat kesulitan pembuatan yang tinggi dan berdampak pada biaya yang mahal sehingga tak heran jika perangkat iPhone 6 akan dijual dengan harga yang sangat tinggi. 
  3. Kamera dengan resolusi tinggi. Selain layar, kamera juga salah satu fitur yang ditingkatkan oleh Apple di iPhone 6. Kabarnya iPhone 6 akan menggunakan kamera dengan resolusi 10 megapiksel (4,7 inci) dan 13 megapiksel (5,5 inci) serta fitur OIS (Optical Image Stabilization). Kamera perangkat terbaru tersebut juga dilengkapi dengan autofocus, dual-LED dan sejumlah fitur lain seperti face detec, HDR panorama dan HDR Photo. 
  4. Menggunakan NFC. Fitur ini memang sudah lama dikabarkan akan disematkan pada perangkat Apple terbarunya. Kali ini iPhone 6 juga akan dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan bertransfer file hanya dengan mendekatkan dua perangkat tersebut. Selain itu, melalui NFC iPhone 6 akan dapat digunakan untuk transaksi dengan mobile payment.

0 komentar:

Poskan Komentar test