ads

Inilah Perangkat Terbaru Samsung Gear VR

Selasa, 09 September 2014
Samsung Gear VR
Samsung Gear VR mulai debutnya pekan lalu di ajang IFA Berlin Jerman, dan ini mengawali langkah Samsung untuk terjun ke dunia virtual reality. Samsung kali bermitra dengan Oculus, tim di belakang VR headset paling terkenal di pasaran. Samsung telah memiliki pengembang game dan konten untuk untuk Gear VR dan Galaxy Note 4. 

Samsung Gear VR ini bisa dipasangkan dengan Samsung Galaxy Note 4 untuk tampilan dan otaknya yang memiliki layar qHD 5,7 inci (dengan kepadatan piksel 515ppi). Seperti kita ketahui bahwa Galaxy Note 4 ini menggunakan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433. Kepadatan piksel yang paling penting karena penggunanya akan melihatnya melalui lensa.

Lensa tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki fokus, yang sangat bagus bagi mereka yang memakai kacamata (yang jelas tidak akan muat di bawah headset). Gear VR juga memiliki sensor jarak untuk mengetahui bahwa anda memakainya dan menawarkan 96 ° bidang pandang. 

Sebagai perbandingan, Oculus Rift Development Kit 2 menggunakan Galaxy Note 3 display (386ppi) menawarkan 100 ° bidang pandang. Lagi pula, Anda dapat mengharapkan untuk melihat immersive 360 ° video serta bermain game di Samsung Gear VR. 

Catatan dengan menggunakan Samsung Gear VR Anda harus menyediakan headphone sendiri dan headset hanya mendukung adalah Samsung Galaxy Note 4. 

0 komentar:

Poskan Komentar test