Sep 12, 2014

LG Siap Pasarkan L Fino dan L Bello

LG Siap Pasarkan L Fino dan L Bello

LG L Fino dan LG L Bello
LG terus melakukan penetrasi pasar smartphone dunia dengan berbagai produknya, beberapa waktu yang lalu LG mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG L Fino dan LG L Bello sebagai smartphone entry-level, sekarang perusahaan siap-siap untuk melepaskannya ke pasar. 


Smarphone ini mulai merambah ke Brasil minggu ini dan negara-negara lain di Amerika Latin segera menyusul. Pasar Eropa dan Asia baru akan mendapatkan perangkat Anddroid terbaru ini dalam beberapa minggu mendatang. 


LG L Fino menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz, menggunakan layar 4,5 inci dengan teknologi layar WVGA IPS dengan kerapatan piksel 207ppi. Selain itu terdapat baterai dengan kapasitas 1.900 mAh dan memiliki kamera belakang 8MP. Smartphone entry-level ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan dilengkapi dengan fitur Knock Code ciri khas LG. 

Sementara itu LG L Bello memiliki layar berukuran 5 inci dengan teknologi layar FWVGA IPS, dengan kerapatan 196 ppi, baterainya memiliki kapasitas 2.540 mAh, tapi kamera belakangnyas sama dengan versi L Fino. Kedua smartphone tersebut bisa ditambah memorinya dengan menggunakan slot kartu microSD. 

Sayang harga kedua perangkat ini belum diumumkan, perangkat L Fino ini akan dirilis dalam pilihan warna putih, hitam, emas, merah dan hijau, sedangkan L Bello akan hadir dalam warna hitam, putih dan emas. 

LG Siap Pasarkan L Fino dan L Bello
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon