ads

Logitech K480 Keyboard Dengan Bluetooth Untuk Berbagai Perangkat

Sabtu, 06 September 2014
Keyboard Logitech K480
Bagi Anda yang sering menggunakan smartphone atau tablet, terkadang mengalami sedikit frustasi ketika akan mengetik sesuatu di perangkat tersebut karena sering salah ketik dan juga karena huruf dan angkanya dianggap terlalu kecil. 


Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi pasalnya ada keyboard dengan bluetooth untuk berbagai perangkat yang dikeluarkan oleh Logitech. Nama perangkat ini adalah Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480. 


Dari namanya sudah menyiratkan bahwa perangkat ini dapat digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus. Salah satu fitur kunci adalah kemampuannya untuk swap (beralih) dari perangkat yang satu dengan yang lain menggunakan Easy-Switch Dial. Dengan cara itu Anda dapat dengan mudah beralih ketika menggunakan komputer, smartphone, atau tablet. 

Logitech K480 merupakan keyboard meja berukuran lengkap sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan mengorbankan ukuran, tidak seperti keyboard yang dirancang untuk smartphone dan tablet yang tampak agak kecil, untuk membantu penggunanya yang sering berpindah-pindah tempat, tetapi keyboard ini memiliki fungsi dan kenyamanan yang dibutuhkan penggunannya. 

Logitech keyboard bluetooth K480 ini dibanderol dengan harga 49,99 USD atau sekitar 590 ribu rupiah. Harga ini cukup masuk akal, bahkan beberapa produk sejenis dibanderol dua kali lipat dari harga Logitech K480 ini. Keyboard ini akan tersedia di Amerika Serikat dan Eropa pada September ini. Perangkat ini dapat digunakan untuk berbagai platform, seperti Windows, Mac, Chrome OS, iOS, dan Android. 

0 komentar:

Poskan Komentar test