ads

Motorola Moto 360 Ludes Dalam Beberapa Jam

Minggu, 07 September 2014
Motorola Moto 360
Jam tangan pintar ikonik besutan Motorola yakni Moto 360, baru saja diluncurkan setelah pengumuman resmi produk Motorola terbaru pada tanggal 5 September yang diadakan di Chicago. Produk terbaru tersebut adalah generasi kedua Moto X dan Moto G, ditambah lagi peluncuran perangkat wearable yang ditunggu-tunggu yakni Motorola Moto 360 dengan harga 250 USD atau sekitar 2,9 jutaan. 


Ternyata Moto 360 langsung ludes terjual hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran. Kedua situs yakni Motorola dan Google Play Store kehabisan stok Moto 360 tersebut. Tapi pengecer lain, akan meluncurkan Moto 360 dalam beberapa hari ke depan, ada yang harus antri karena tidak dijual secara online ada pula yang secara online di Bestbuy tanggal 14 September mendatang. 


Motorola Moto 360 ludes terjual karena bentuknya yang berbeda dengan smartwatch lain seperti Samsung Galaxy Gear, Pebble dan Asus. Motorola Moto 360 bentuknya bulat seperti jam tangan pada umumnya. Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android Wear 4.4. 

0 komentar:

Poskan Komentar test