Sep 30, 2014

Nokia HERE Hadir di Perangkat Android

Nokia HERE Hadir di Perangkat Android

Nokia HERE di Android
Nokia akhirnya banting setir dengan meluncurkan aplikasi peta Nokia HERE untuk perangkat Android. Kalau sebelumnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati di perangkat Nokia, dan Windows Phone. Kini aplikasi ini sudah bisa dinikmati pada perangkat Android walaupun baru sebatas perangkat Samsung. 


Meskipun aplikasi ini belum dirilis secara resmi, secara mengejutkan seseorang berhasil mendapatkan APK Nokia HERE, APK Nokia HERE ini bisa bekerja pada perangkat Android yang berjalan dengan sistem operasi 4.0 atau yang lebih baru. 


Nokia HERE Maps merupakan utilitas navigasi yang memiliki fitur lengkap, termasuk turn by turn menggunakan navigasi suara. Aplikasi ini memiliki sesuatu yang unik, di mana Anda dapat men-download peta seluruh kota, yang kemudian dapat digunakan secara offline terutama saat kita berada di daerah yang belum ada jaringan operator. 

APK Nokia HERE ini masih dalam versi beta sehingga mungkin memiliki beberapa bug tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Ayo buruan download APK Nokia HERE  untuk Andorid disini sebelum dihapus oleh pemiliknya. 

Nokia HERE Hadir di Perangkat Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon