ads

Nvidia Shield LTE , Tablet Khusus Penggemar Game Mulai Pre-Order

Selasa, 16 September 2014
NVIDIA SHIELD
NVIDIA baru saja mengumumkan bahwa tablet besutan terbarunya sudah mulai pre-order. Tablet yang diberi nama NVIDIA SHIELD LTE ini hadir seperti yang diisyaratkan oleh NVIDIA. Perangkat khusus penggemar game ini dibanderol dengan harga USD 399 Untuk versi LTE dengan penyimpanan 32GB dan harga USD 299 untuk penyimpanan 16GB versi WiFi. 


Seperti sudah dipahami bahwa versi LTE hadir dalam dua model, satu model untuk pasar Amerika Serikat dan satu lagi untuk seluruh dunia. Ini untuk berspekulasi bahwa kemungkinan ada lebih banyak model untuk mendukung kombinasi band LTE tambahan di masa depan. 


NVIDIA mengatakan bahwa tablet SHIELD LTE ini kompatibel dengan 70 lebih operator di seluruh dunia, termasuk AT & T, salah satu operator yang paling sulit memberikan sertifikasi bersama dengan DoCoMo Jepang. 

Tablet NVIDIA SHIELD cenderung mendominasi benchmark terkait game dan menawarkan rasio kinerja dan harga yang mengesankan, yang menjadikannya sebagai pemimpin "tablet gaming". Perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk memainkan game seperti di PC, dan mampu merekam dan menyiarkan permainan secara langsung ke jaringan, semua bisa dilakukan karena menggunakan prosesor utama Tegra K1. 

Permainan batch terbaru bisa dimainkan di perangkat Tablet NVIDIA SHIELD LTE ini, seperti Beach Buggy Racing (Cart Racing), Bombsquad (multiplayer vs), dan Broadsword (strategy). Ketiga game tersebut sangat berbeda saat dimainkan karena perangkat ini memiliki grafis yang mumpuni. 

0 komentar:

Poskan Komentar test