ads

Oppo N3, Masih Menggunakan Kamera Putar

Senin, 15 September 2014
Smartphone Oppo N3
Kehadiran produk-produk smartphone besutan dari negeri Tiongkok kelas premium semakin membanjiri pasar smartphone dunia. Mereka mulai menyaingi keberadaan kompetitor dari vendor-vendor besar seperti Samsung, Apple, LG, Sony, Motorola, BlackBerry dan Nokia yang kini dibeli oleh Microsoft. 


Salah satu vendor Tiongkok yang mulai menggeliat adalah Oppo, produk-produknya mulai diminati konsumen di seluruh dunia. Salah satu produk yang mampu menggaet konsumen dunia adalah Oppo N1. Smartphone ini juga sukses di pasar tanah air walaupun harganya bisa dibilang mahal karena bersaing dengan produk premium dari Samsung dan Apple. 


Kali ini produk terbaru yang akan diluncurkan bernama Oppo N3 yang gambarnya sudah nampak seminggu yang lalu, ketika perusahaan merilis teaser gambar pada halaman Facebook-nya. Sekarang, gambar tersebut mulai terlihat jelas. 

Oppo N3 masih menggunakan desain yang sangat ortodoks, yang menggabungkan fitur merek dagang dari seri Oppo N dengan kamera putarnya. Dengan kamera putar ini, Anda bisa menggunakan kamera utama untuk foto selfie, dan juga untuk foto lainnya lebih leluasa. 

Oppo N3 akan hadir dengan dual LED flash, sementara fitur yang lainnya hampir sama dengan pendahulunya. Namun, phablet ini akan akan jauh lebih ramping dengan modul kamera menggelembung yang ditempatkan di bagian atas. 

Sayangnya spesifikasi yang lain dari Oppo N3 ini belum terungkap, seperti resolusi layar Oppo N3, chipset atau bahkan spesifikasi kamera, tapi kami berharap perusahaan akan segera memberikan informasi tambahan tentang hal itu. 

0 komentar:

Poskan Komentar test