ads

Panasonic Lumix CM1, Smartphone Android Dengan Kamera 20MP

Selasa, 16 September 2014
Panasonic Lumic CM1
Panasonic tidak mau ketinggalan dengan vendor lain. Kali ini Panasonic meluncurkan smartphone Android menggunakan sensor gambar dengan resolusi tinggi melalui kamera belakangnya, mirip dengan Nokia Lumia 1020. Perangkat ini diberi nama Panasonic Lumix CM1 yang memiliki kamera tambahan 1 inci dengan sensor 20 megapixel yang dipasangkan dengan Lensa Leica dengan f/2,8. 


Perangkat ini mampu merekam video dengan kemampuan 4K, dengan fungsi kamera yang sudah mendukung rana mekanik dan kontrol manual. Selain kamera belakang yang besar, Lumix CM1 memiliki layar 1080p dengan ukuran 4,7 inci dengan menggunakan prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan microSD.  


Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat serta menggunakan kapasitas baterai 2.600mAh, menggunakan konektivitas Wi-Fi, NFC, dan LTE. Perangkat ini memiliki desain fisik perpaduan antara perangkat mobile dan kamera high-end yang tipis, dan modern. 

Sayangnya Panasonic belum mengeluarkan harga resmi untuk smartphone Lumix CM1 ini, tapi tampaknya perusahaan akan segera merilis perangkat ini di Perancis dan Jerman. 

0 komentar:

Poskan Komentar test