ads

Smartfren Luncurkan Andromax C3 Dibanderol 500 Ribuan

Jumat, 26 September 2014
Andromax C3
Smartfren perusahaan penyedia telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, meluncurkan smartphone Android murah bernama Smartfren Andromax C3. Smartphone ini dibanderol hanya 500 ribu. Harga smartphone ini murah tapi bukan murahan. Pengguna Smartfren Andromax C3 mendapatkan bonus 600 MB selama tujuh hari terhitung sejak diaktivasi, demikian dikatakan Djoko pada acara peluncuran di Jakarta. 

Menurut Djoko, Andromax C3 merupakan smartphone yang menyasar para pemula pengguna smartphone. Meski harganya murah, Andromax C3 telah menggunakan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan daleman yang cukup mumpuni.

Smartfren Andromax C3 memiliki layar 4 inci, prosesor Snapdragon dual-core 1,2 GHz, chip grafis Adreno 302, RAM 512 GB, dan memori internal 4GB dengan dukungan kartu microSD yang bisa ditambah hingga 32 GB. Sementara itu kamera, Andromax C3 dibekali kamera belakang 3 MP dengan fitur Face Detection. 

Pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimanapun yang menggunakan face detection atau model panorama yang sudah disesuaikan. Smartfren Andromax C3 mendukung penggunaan dual-SIM, CDMA EVDO dan GSM, yang bisa aktif secara bersamaan. Andromax C3 dilindungi garansi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesori dalam paket. 

0 komentar:

Poskan Komentar test