ads

Smartwatch LG Hadir Dengan Slot SIM

Sabtu, 27 September 2014
LG VC100
Persaingan di ranah wearable atau perangkat yang bisa digunakan semakin sengit dengan hadirnya pesaing baru dari LG. Setelah saudaranya Samsung menggelontorkan smartwatchnya, kini giliran LG yang langsung menggebrak dengan built-in slot kartu SIM untuk konektivitas data seluler secara langsung. 


Perangkat terbaru ini tentu akan menjadi pesaing Samsung yang banyak mengeluarkan perangkat wearble tetapi tidak menggunakan slot SIM. Perangkat ini diberi kode LG VC100 sudah melewati FCC sebagai "Smartwatch + CDMA", berdasarkan informasi tersebut perangkat ini tidak akan harus bergantung pada smartphone seperti Samsung Gear S. 


Smartwatch khusus ini akan dijual oleh Verizon, walaupun belum memiliki gambaran sebenarnya dari VC100 tersebut, tapi apa yang digambarkan dalam gambar di atas adalah profilnya, seperti yang terlihat di gambar perangkat ini memiliki desain seperti G Watch yang terlihat kotak dan G Watch yang berbentuk bulat. 

Tapi sebuah laporan terbaru mengatakan ini bahwa kemungkinan perangkat LG ini adalah kizOn yang dapat digunakan untuk melacak anak-anak Anda. Silakan update informasi terbaru tentang smartwatch ini disini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test