ads

Sony Perkenalkan Kacamata Pintar SmartEyeglass

Sabtu, 20 September 2014
Sony SmartEyeglass 
Sony memperkenalkan kacamata yang menjadi pesaing kacamata pintar Google Glass yang diberi nama SmartEyeglass. Sebuah kit pengembangan perangkat lunak untuk gadget tersebut sudah tersedia untuk pengembang yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi untuk kacamata pintarnya. 

Sony SmartEyeglass menggunakan sejumlah sensor CMOS yang mencakup solusi gambar, akselerometer, giroskop, kompas, mikrofon, dan sensor kecerahan. Ditambah dengan lokasi GPS dari smartphone yang terhubung, berbagai sensor membantu perangkat memberikan informasi yang relevan kepada pengguna melalui optik hologram yang unik.

Lensa produknya ini memiliki transparansi 85% dan ketebalan hanya 3mm. Kacamata pintar ini tidak membutuhkan lagi cermin setengah pandangan yang menutupi agar bisa digunakan. Layar monokrom pada perangkat pintar ini memiliki konsumsi energi yang rendah. 

Perangkat ini bekerja dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 atau yang lebih baru. Sementara kamera CMOS membutuhkan sistem operasi Android 4.3 atau yang lebih baru.  
Produk yang Anda lihat dalam gambar di atas adalah sebuah prototipe pengembangan dengan baterai eksternal. Tapi kabarnya kacamata Sony SmartEyeglass aslinya akan terlihat jauh lebih baik. 

0 komentar:

Poskan Komentar test