ads

Twitter Hadirkan Fitur Belanja Online

Rabu, 10 September 2014
Fitur belanja di Twitter
Jejaring sosial Twitter kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini Twitter resmi mengumumkan fitur belanja online. Berdasarkan keterangan resmi yang dikirimkan ke setiap pengguna Twitter, pihak perusahaan baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang menguji coba fitur belanja via Twitter.


"Kami telah meng-update Privacy Policy dan Terms Of Service, untuk memperlihatkan bahwa kami tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk belanja online," demikian dijelaskan oleh pihak Twitter melalui keterangan resminya. 


"Layanan yang baru diujicoba di Amerika Serikat ini juga menjelaskan pola hubungan pengguna dengan penjual, termasuk kewajiban mereka untuk memenuhi beberapa kewajiban dalam transaksi," tambah mereka. 

Pihak Twitter juga meng-update Privacy Policy di bagian keterangan nomor kartu kredit dan alamat pengiriman barang. Beberapa Privacy Policy yang diupdate oleh pihak Twitter adalah: 

  • Twitter meminta informasi tambahan akun pengguna demi memerangi spam 
  • Pihak Twitter mengumpulkan beberapa informasi pengguna demi promosi periklanan di Twitter.
  • Pihak Twitter juga membagi data dengan klien demi tujuan periklanan. 
Tapi mampukah layanan ini menjadi booming, khususnya di Indonesia karena sebagian besar onliner di Indonesia tidak memiliki kartu kredit, mungkinkah berganti menjadi kartu debit atau ATM. Kita lihat saja nanti kelanjutannya.

0 komentar:

Poskan Komentar test