ads

10 Aplikasi Sosmed Yang Bikin Hidup Lebih Hidup

Jumat, 17 Oktober 2014
Aplikasi Whatsapp
Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan ponsel. Dari yang hanya sekedar untuk menelepon, berkirim pesan, membuka internet dan lain sebagainya. Bahkan tiap saat selalu memperhatikan layar ponsel tersebut dimana pun kapan pun. 

Dengan teknologi yang dimiliki dan kecepatan data yang dimiliki, kini banyak pengguna semakin dimanjakan dengan yang namanya ponsel. Apalagi saat ini banyak aplikasi yang membuat penggunanya betah berlama-lama melototin layar ponsel. Dari sekian banyak aplikasi ada beberapa aplikasi yang membuat hidup lebih hidup dan menarik.

Berikut 10 Aplikasi Sosial Media yang bikin hidup lebih hidup :
  1. Whatsapp. Aplikasi ini memang fenomenal sehingga menarik minat Facebook untuk mengakuisisi aplikasi ini. Whatsapp akhirnya dibeli dengan harga tidak kurang dari 19 miliar USD. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi atau kelompok dan juga memungkinkan Anda untuk berbagi apa saja, baik itu, musik, video atau gambar. Basis pengguna aplikasi ini meningkat setiap hari. Aplikasi ini tersedia untuk hampir semua sistem operasi apapun pada ponsel secara gratis.
  2. Snapchat. Aplikasi ini dibuat oleh mahasiswa Stanford sebagai cara untuk berbagi video, gambar dan juga memungkinkan seseorang untuk berkirim pesan meskipun tidak begitu luas. Sekarang aplikasi telah mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan seseorang untuk berbagi foto dalam format cerita. Foto dan video tersebut dapat diposting dalam berbagai macam status, yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik untuk komunikasi visual.
  3. Vine. Aplikasi jejaring sosial Vine ini diciptakan oleh Dom Hofmann, Rus Yusupov, dan Colin Kroll pada bulan Juni 2012. Vine kini diakuisisi oleh Twitter sebesar 30 Juta USD. 000.000 pada tahun 2012. Aplikasi ini memungkinkan orang untuk berbagi klip video atau merekam enam detik videp kemudian menggabungkannya. Ada fitur baru yang ditambahkan di Vine, yaitu ada jumlah nomor yang muncul di atas video yang menunjukkan berapa banyak yang sudah melihat video tersebut yang disebut "count loop".
  4. Instagram. Aplikasi ini diciptakan oleh Apple, Instagram adalah aplikasi yang dicintai oleh banyak orang dan menggunakan setiap hari. Aplikasi ini, seperti namanya memungkinkan seseorang untuk segera klik dan meng-upload gambar yang kemudian berbagi di situs jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi ini memiliki alat sendiri khusus editing yang memungkinkan seseorang untuk mengeksplorasi sisi kreatif mereka. 
  5. Twitter. Aplikasi di luar versi desktop sekarang sudah tersedia untuk di download. Aplikasi Twitter menggunakan sistem mengikuti atau pengikut. Aplikasi ini memiliki fitur khusus di mana Anda dapat mengatur pemberitahuan untuk akun tertentu sehingga memungkinkan seseorang untuk tidak kehilangan sesuatu yang penting. Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial terbesar sehingga menjadi aplikasi wajib dimiliki di ponsel pengguna. 
  6. LinkedIn. Aplikasi LinkedIn adalah sebuah aplikasi yang diciptakan untuk para profesional bisnis untuk tetap berhubungan dengan rekan-rekan atau rekan-rekan mereka dari seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan menciptakan kelompok yang memiliki profesional bisnis dari aliran tertentu untuk tetap berhubungan. LinkedIn adalah disinkronisasikan dengan ponsel kalender sehingga setiap rapat atau hari-hari penting akan diingatkan oleh LinkedIn. 
  7. Facebook. Aplikasi ini tak perlu diperkenalkan lagi, karena Anda mungkin salah satu pengguna tetapnya. Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Situs jejaring sosial ini memiliki jangkauan terbesar dan merupakan cara terbaik untuk tetap terhubung dan update dengan kegiatan teman-teman dan keluarga. Facebook memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan seperti berbagi foto, musik, lagu, update status, dan juga memungkinkan Anda untuk bermain game. Jadi jika Anda tidak menggunakan Facebook maka Anda akan kehilangan salah satu cara terbaik untuk tetap diperbarui dan terhubung dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia. 
  8. Pinterest. Jadi Anda sering bepergian ke satu tempat menarik seperti museum, candi, atau obyek wisata lainnya, biasanya yang dilakukan adalah pin. Nah aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk menemukan tempat yang menarik atau paling disukai mereka, hal-hal atau kegiatan apa saja yang menarik bisa Anda pin ke aplikasi pinboard virtual. Pinterest memungkinkan teman-teman untuk mengikuti, komentar atau bahkan pin foto. Jika Anda belum mencobanya, sekarang lah waktunya. Aplikasi ini benar-benar menarik, penghilang stres jadi download sekarang dan mencobanya. 
  9. Path. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan tulisan seperti aplikasi media sosial lainnya. Gaungnya begitu populer saat aplikasi ini dibeli sahamnya oleh Grup Bakrie. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari dan mengundang teman-teman yang Anda kenal. 
  10. Line. Aplikasi sosial media ini bisa berkirim gambar, tulisan bahkan bisa digunakan untuk berkirim suara. Aplikasi ini banyak digandrungi karena memiliki emoticon yang bervariasi dan menarik. 

5 komentar for 10 Aplikasi Sosmed Yang Bikin Hidup Lebih Hidup:

  1. saya punya line wechat kakao instagram path whatsapp twitter facebook berarti saya juga masuk ke perkembangan zaman ..haha belom kan BBM ,,wkwks

    BalasHapus
  2. iyaa bener banget tuhhh, apalagi kalo aplikasi instagram sama path yang doyan upload foto biasnya pada pakee tuh hihi :D
    makinn maraknya aplikasi sosmed ini juga ada nilai postifnya, positinyaaa adalah bisa kita manfaatin untuk bisnis :D
    kann lumayan tuh

    BalasHapus
  3. Saya suka menggunakan WA dan Blackberry di smartphone saya. Yang lain kurang tertarik. Lagian jika banyak aplikasi pada smartphone bikin lemot untuk internet. Baca juga link ini: http://cauchymurtopo.wordpress.com/2013/08/26/10-sosial-media-terpopuler/

    BalasHapus
  4. Iya benar, 10 aplikasi tersebut yang paling banyak digemari. Termasuk saya. Saya sih lebih suka WhatsApp dan Line. Line selain untuk chat, juga saya gunakan untuk main game. Hihi.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam