ads

7 Smartphone Terbaru Dengan Fitur Unik

Rabu, 15 Oktober 2014
Samsung Galaxy Note Edge salah satu smartphone dengan fitur unik
Pada dasarnya, semua orang ingin memiliki sesuatu yang unik. Kita ingin membangun identitas untuk diri kita sendiri. Untuk itu dibutuhkan kerja keras untuk menjadi berbeda satu dari satu juta. Demikian pula, dalam dunia gadget banyak penggunanya yang mengharapkan dan menciptakan identitas untuk dirinya sendiri. 

Menurut sebuah penelitian, menyatakan bahwa pada saat ini dunia memiliki lebih banyak ponsel dibandingkan dengan orang, yang membuat pada produsen terus berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel dengan model yang unik. 

Di era smartphone seperti ini, sudah sangat sulit untuk membedakan satu produk dengan produk yang lainnya. Karena bentuk dan ukurannya yang hampir sama satu dengan yang lain. Dari sekian banyak smartphone yang beredar di pasaran, ada beberapa smartphone yang memiliki fitur unik. 

Berikut 7 Smartphone Unik Dengan Fitur Unik
  1. Samsung Galaxy Note Edge. Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar pada bagian sisinya yang terlihat seperti layar kecil yang membentang di sepanjang tepi kanan ponsel yang independen dari layar utamanya. Pada bagian strip ini bisa menampilkan waktu dan tanggal, harga saham, pesan dan pemberitahuan. Samsung bahkan telah merancang permainan yang disesuaikan untuk panel display ini. Selain fitur unik ini, Galaxy Note Edge juga dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon clocking kecepatan 2,7 GHz dengan RAM 3GB. Di sisi penyimpanan, perangkat ini memiliki memori 32 atau 64 GB yang dapat diupgrade hingga 128GB. ponsel ini didukung oleh baterai 3000mAh. 
  2. Yota Phone. Smartphone ini memiliki layar LCD di bagian depan dan E-Ink display di bagian belakang ponsel yang digunakan sebagai E-Reader dan perangkat ini mengkonsumsi lebih sedikit daya dan tidak membahayakan mata. Layar kedua perangkat ini bisa digunakan untuk ebook reader berukuran saku. Ponsel ini memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan prosesor jam dengan kecepatan 1.7GHz dengan RAM 2GB. Yota Phone berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan kemampuan memori yang dapat diupgrade hingga ke 32GB. 
  3. Amazon Fire Phone. Perangkat dari Amazon ini memiliki lima kamera depan. Semua kamera memiliki fungsi yang berbeda, yang ditempatkan tepat di atas layar, cara kerja dari smartphone ini adalah untuk mengklik gambar, sementara empat lainnya di sudut-sudut ponsel memindai mata pengguna. Empat kamera di depan yang menggunakan inframerah dapat melacak gerakan mata pengguna bahkan dalam kondisi gelap. Fire Phone menggunakan teknologi eye-tracking sehingga pengguna dapat menavigasi melalui menu dengan memiringkan ponsel ke kiri dan kanan, yang memungkinkan mereka untuk melampirkan foto ke pesan, melihat lirik lagu dan banyak lagi. Fitur lain yang dicatat oleh pengguna ponsel tersebut disebut 'perspektif dinamis.' Pengguna bisa putar ponsel untuk melihat notifikasi dan beberapa aplikasi. Fire Phone hadir dengan layar HD 4,7 inci dengan resolusi 1280x720 piksel. Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 800 berjalan pada kecepatan clock 2,2 GHz dan memiliki 2GB RAM. Hadir dalam dua pilihan yakni penyimpanan 32GB atau 64GB dan memiliki baterai 2400mAh yang dapat digunakan untuk waktu bicara selama 22 jam dan waktu siaga 285 jam. 
  4. LG G Flex. Perangkat ini merupakan satu-satunya handset di dunia yang memiliki penyembuhan diri sendiri. Ponsel ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri jika tergores atau terjatuh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 6 inci P-OLED sentuh melengkung tampilan layarnya tidak seperti pada umumnya. LG G Flex memiliki prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2.26 GHz ditambah dengan RAM 2GB. Hal ini didukung oleh baterai 3500mAh yang bisa digunakan untuk waktu bicara 15 jam. 
  5. HTC One M8. Smartphone flagship HTC ini adalah satu-satunya ponsel di dunia yang memiliki dua kamera pada bagian belakang. Kamera belakang yang berkuran kecil dapat melakukan pekerjaan dalam menambahkan gambar yang banyak terdapat pada smartphone. Titik plus utama HTC One M8 dibandingkan dengan para pesaingnya adalah bahwa perangkat ini dapat menambah kedalaman foto setelah diambil. Hal ini dilakukan dengan menembak gambar dari kamera belakang sekunder ketika Anda menggunakan kamera belakang utama. HTC One M8 memiliki layar full HD Super LCD 3 dengan layar 5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Gadget ini didukung oleh quad-core 2,5 GHz Qualcomm Snapdragon, ditambah dengan RAM 2GB dan memori internal 16Gbselain itu terdapat slot kartu SD eksternal yang mendukung penyimpanan hingga 128GB. Smartphone ini berjalan dengan ndroid v4.4.2 KitKat OS dan memiliki HTC Sense v6.0 UI untuk meningkatkan kinerjanya. 
  6. Lumia 1020. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tertinggi di dunia yakni 41 megapiksel. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 4,5 inci dengan resolusi 1280x768 piksel dari dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 dengan clock 1,5 GHz serta RAM 2GB. Memori internal perangkat ini 32 GB, dan Nokia menyediakan penyimpanan Cloud sebesar 7 GB secara gratis. 
  7. LG G3. Smartphone LG G3 adalah ponsel pertama yang dilengkapi dengan kamera laser autofokus. Kamera dengan laser autofokus ini dapat digunakan untuk menghasilkan fokus gambar yang sempurna ketika mengambil gambar. Hal ini dilakukan untuk mencapai tingkat kontras terbaik pada gambar terdeteksi tanpa lampu kilat LED, memberikan gambar yang jernih. Smartphone ini menawarkan tampilan 2K dengan resolusi 2560x1440 piksel dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2. Hardware ponsel ini menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2.5GHz dan RAM 3GB. Memiliki baterai dengan kapasitas 3000mAh, yang menawarkan waktu bicara hingga 19 jam dan dilengkapi dengan pilihan konektivitas seperti 3G, 4G dan Bluetooth. 

2 komentar for 7 Smartphone Terbaru Dengan Fitur Unik :

  1. Sangat menakjubkan. Kapan ya saya bisa punya yang itu?

    Di Indonesia, sinyal smartphone sering lebih jelek dari pada ponsel biasa, kenapa bisa begitu? Baca informasinya pada tautan berikut ini: http://cauchymurtopo.wordpress.com/2013/07/21/kenapa-sinyal-smartphone-sering-lebih-jelek-bila-dibanding-ponsel-biasa/

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam