ads

8 Smartphone Terbaik Untuk Pencinta Selfie

Sabtu, 11 Oktober 2014
Ponsel untuk selfie 
Ponsel kini mempunyai fungsi yang bervariasi, dari yang awalnya hanya digunakan untuk bertelepon dan berkirim pesan, kini memiliki fungsi lain seperti pemutar musik, browsing internet, chatting, bahkan digunakan untuk mengambil gambar karena memiliki fungsi kamera. 


Kamera smartphone atau ponsel kini mempunyai kemampuan yang setara dengan kamera saku bahkan lebih dari itu. Tren pengguna smartphone dengan kamera yang awalnya untuk mengambil gambar pemandang atau orang, kini beralih mengambil gambar diri sendiri atau yang dikenal dengan selfie. 


Dari sekian banyak smartphone atau ponsel yang memiliki kamera dengan kemampuan mumpuni, ada beberapa yang layak disebut sebagai smartphone terbaik untuk pengguna selfie

  1. Oppo N1. Smartphone besutan dari Oppo yakni Oppo N1 memilik inovasi yang dengan membuat kamera yang bisa diputar. Kamera ini menampilkan fitur dual LED flash serta kekuatan tembak sebesar 13MP. Tapi sayang handset ini hanya tersedia di pasar Asia. 
  2. HTC Desire Eye. Smartphone buatan HTC ini baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu. HTC menyematkan kekuatan tembak sebesar 13MP pada kamera belakang dan depan dengan fitur dual LED flash. 
  3. HTC Desire 820. Perangkat ini memiliki prosesor octa-core 64-bit dan layar 5,5 inci. Produsen smartphone ini membuat Desire 820 dengan kemampuan kamera depan 8MP serta trik software khusus untuk menghasilkan kualitas foto yang menawan. 
  4. Samsung Galaxy Note 4. Perangkat ini memiliki kamera 'wide-angle' yang menghadap ke muka pengguna dengan kekuatan tembak 3,7MP. Akan tetapi, memakai modus baru melalui penggunaan kamera belakang 16MP membuat hasil foto portrait Anda memiliki resolusi tinggi. 
  5. Huawei Ascend Mate 7. Perangkat ini memiliki kamera depan 5MP. Phablet ini diklaim cukup atraktif dan dapat mengambil foto dengan kualitas terbaik karena menggunakan kamera belakang 13MP. 
  6. Huawei Ascend Mate 2 4G. Perangkat ini memiliki kamera depan 5MP dengan tools atau fitur foto panorama. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga terjangkau. 
  7. HTC One M8. Smartphone ini memiliki kamera depan dengan kekuatan 5MP sehingga dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Perangkat ini menyasar segmentasi di kelas menengah. 
  8. Nokia Lumia. Sama dengan Samsung Galaxy Note 4, Nokia juga meluncurkan aplikasi baru yang dapat diunduh khusus untuk penggemar selfie yang diberinama Nokia Selfie, yang memandu Anda mengambil foto dari kamera belakang. Aplikasi gratis ini tersedia untuk ponsel seperti Lumia 830, 730/735 dan Lumia 530. 
Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test