Oct 22, 2014

Aplikasi Daftar Nilai Rapot Kurikulum 2013

Aplikasi Daftar Nilai Rapot Kurikulum 2013

Aplikasi Nilai Rapot Kurtilas
Bagi bapak dan ibu guru dari tingkat satuan pendidikan SD, SMP, SMA/SMK mungkin sedang bingung dengan yang namanya penilaian Kurikulum 2013. Mengingat banyak sekali aspek nilai yang harus dibuat seperti aspek pengetahuan, ketrampilan dan sikap. 

Setiap guru dituntut membuat berbagai nilai selain nilai dari hasil UH (Ulangan harian), Ujian Tengah Semester (UTS), dan juga UAS (Ujian Akhir Semester), selain tentunya membuat nilai sikap dan ketrampilan yang nantinya akan digunakan untuk nilai di Rapot.

Beruntung sekarang ada aplikasi daftar nilai kurikulum 2013 yang berbasis Microsoft Excel yang dibuat oleh rekan kami Purnawanto, S.Pd, M.Si yang membantu dalam mendeskripsikan nilai yang dibuat oleh bapak dan ibu guru, kemudian bisa diimplementasikan sebagai nilai rapot. 

Bapak dan ibu guru hanya menginput data awal, seperti nama guru, alamat, nama siswa dan lain sebagainya sebagai data awal untuk mengisi aplikasi daftar nilai kurikulum 2013. Silakan download aplikasi daftar nilai rapot kurikulum 2013 disini
Aplikasi Daftar Nilai Rapot Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon