ads

Apple iPad Mini 3 Dengan Touch ID, dan Warna Emas

Jumat, 17 Oktober 2014
Apple iPad Mini
Perangkat Generasi ketiga Apple yaknti iPad Apple mini atau yang disebut hanya "iPad mini 3," menggunakan layar Retina. IPad Mini 3 memiliki resolusi layar 1,536 x 2,048 piksel. Perangkat ini memiliki layar yang tidak sama dengan iPad Air 2, yang tidak begitu tipis dan memiliki berat yang sama 7.9mm. 

Berikut ringkasan dari iPad Mini 3, memiliki Sentuh ID dan Apple berbayar telah ditambahkan, kini ada tambahan warna emas. Selain itu perangkat ini memiliki pilihan memori 32GB. Sementar itu kamera 5MP iSight dan kamera HD FaceTime.

Begitu juga memiliki konektivitas, Cat. 4 LTE atau 802.11ac Wi-Fi. Perangkat ini memiliki chipset Apple A7. Perangkat ini mulai Pre-order besok dan Apple iPad Mini 3. Memiliki 16GB, 64GB dan pilihan penyimpanan 128GB DENGAN harga $ 400, $ 500 dan $ 600 masing-masing. Tambahkan $ 130 jika Anda ingin LTE. Ada versi emas baru selain Silver and Space Gray. 

Berikut 29 negara akan menerima gelombang pertama untuk mendapatkan iPad mini 3. Itu termasuk Amerika Serikat, Australia, Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, (model Wi-Fi saja) China, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Islandia, Irlandia, Italia, Jepang, Liechtenstein, Luksemburg, (model wi-fi saja) Macau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Singapura, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss dan Inggris oleh akhir minggu depan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test