ads

BBM Keluarkan Fitur Baru Mengirim Pesan Dengan Timer

Minggu, 19 Oktober 2014
BBM Beta
Semua orang pada dasarnya menyukai privasi ketika menggunakan ponsel, baik itu saat menyimpan gambar, video atau saat mengirim pesan. Begitu juga dengan dengan mengirim pesan pada BlackBerry Messenger. Menurut Kepala FBI James Comey tidak ada seorang pun yang suka pesannya dilihat oleh orang lain saat dikirim, apalagi berakhir di tangan yang salah. Jadi versi Beta terbaru dari aplikasi BBM menambahkan sejumlah fitur baru yang membuatnya "Ultra Pribadi”. 

Fitur baru pertama memungkinkan Anda untuk mengatur timer untuk menentukan berapa lama pesan dapat dilihat di BBM, yang perlu Anda lakukan adalah tekan ikon sebelum Anda mengirim pesan atau gambar, dan memutuskan berapa lama Anda ingin penerima pesan tersebut untuk bisa melihatnya. Pesan tetap tersembunyi sampai penerima menyentuhnya dengan menekan lama. Setelah timer berakhir, atau penerima mengangkat jarinya dari layar, pesan akan tersembunyi lagi. Dan jika kita akan mengambil screen shot dari pesan tersebut, maka akan ada pemberitahuan yang dikirim ke pengirim.

Fitur baru BBM lainnya adalah memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang sudah dikirim melalui BBM. Misalkan Anda mengirim nomor kartu kredit melalui pesan BBM, tetapi Anda tidak ingin pesan ini tinggal selamanya di kotak penerima BBM tersebut. Dengan kemampuan BBM Beta baru, Anda dapat menarik kembali pesan. Pengirim hanya tinggal menekan cukup lama pada pesan dan memilih "Retract Message" dari menu. Perlu diingat bahwa fitur ini tidak akan bekerja pada gambar, atau pesan yang dikirim serentak ke beberapa penerima. 

Jika Anda penasaran dengan fitur terbaru dari BBM beta ini silakan lihat videonya di bawah ini :  

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test