ads

Google Ujicoba Konsultasi Dengan Dokter Via Online

Minggu, 12 Oktober 2014
Dokter sedang memeriksa pasiennya
Mencari penjelasan dari situs untuk mengetahui gejala dari penyakit yang diderita oleh seseorang bisa berbahaya. Pasalnya kita bisa salah memprediksi penyakit yang diderita oleh kita. Kemudian dari permasalahan itu terkadang muncul kasus salah minum obat. 


Tapi kini Anda tidak usah khawatir lagi, karena penyakit apa saja yang sedang Anda alami bisa dikonsultasikan atau ngobrol dengan dokter tentang gejala penyakit yang dideritanya. Anda cukup browsing di web browser tentang gejala penyakit yang sedang Anda rasakan kemudian setelah itu ketemu dengan dia dari hasil penyariannya. Setelah itu Google bisa menghubungi dokter yang telah berpengalaman tersebut. 
Sayangnya belum banyak rincian tentang fitur terbaru dari Google tersebut. Tapi kabarnya Google akan mengenakan biaya kepada masyarakat yang melakukan pencarian tersebut dan berkonsultasi dengan dokter secara online tersebut, mudah-mudahan ke depannya Google bisa menghasilkan sesuatu yang bisa menyenangkan bagi umat manusia. 

3 komentar for Google Ujicoba Konsultasi Dengan Dokter Via Online :

  1. wah.., berarti sekarang google di dukung oleh dokter online ya mas. wah.., keren. terus resep obatnya gimana mas. berarti kita ya mas ngga lagi konsultasi dokter via ke rumah sakit ya. hem.., hebat banget nih google. inovatif ;-)

    BalasHapus
  2. gimana caranya konsultasi dgn dokternya langsung ?

    BalasHapus
  3. menggunakan Google Plus atau Google Hangouts

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam