ads

Jam Tangan Pintar Will.i.am Bisa Dipakai Untuk Telepon

Kamis, 16 Oktober 2014
Puls Will.i.am
Seperti yang diperkirakan bahwa musisi populer Will.i.am, akhirnya meluncurkan perangkat yang dapat dipakai. Dijuluki sebagai Puls, gadget berupa gelang seperti ini tidak hanya bisa digunakan menghitung langkah atau lari saja, tetapi perangkat ini bisa digunakan untuk menelepon. 

Puls Will.i.am ini memiliki konektivitas 3G dan slot kartu SIM. Seperti Samsung Gear S, selain bisa dipakai juga bisa digunakan untuk membuat panggilan telepon. Perangkat ini akan segera menyambangi pelanggan AT & T di Amerika Serikat dan O2 di Inggris.

Perangkat ini berbasis Android (belum diketahui apakah berjalan dengan Android Wear). Perangkat ini mengggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon SoC, RAM 1GB, dan penyimpanan 16 GB, dan GPS. Baterai perangkatnya membungkus di seluruh gelang. 

Fitur tambahan Puls termasuk musik layanan streaming dan asisten suara. Selain itu sebuah aplikasi kebugaran juga disematkan di perangkat ini. Puls akan memiliki sejumlah aksesoris mode-sentris yang tersedia. Termasuk sebuah jaket yang dapat mengisi daya perangkat secara nirkabel, serta ransel yang built-in speaker dan penghitung langkah. 

0 komentar:

Poskan Komentar test